Ovan Tobing : Saat Arema Dilahirkan Saya Ada di Dalamnya

Aug 12, 2016 12:52
Para tokoh dan pentolan Arema menghadiri Arema Fest di Kantor Arema, Kamis (11/8/2016) malam. (Foto ; Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)
Para tokoh dan pentolan Arema menghadiri Arema Fest di Kantor Arema, Kamis (11/8/2016) malam. (Foto ; Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema Fest  di Kantor Arema yang dihadiri beberapa pejabat Pemkot dan Kabupaten Malang, begitu meriah walaupun dikonsep sederhana, Kamis (11/8/2016) malam.  Banyak yang di ungkapkan oleh para tokoh Malang saat itu.

Ovan Tobing, salah satu tokoh Arema,  saat berbicara didepan panggung menceritakan beberapa pengalamannya bersama Arema, mulai awal Arema dilahirkan, sampai keikutsertaan Arema di Galatama, termasuk memotivasi para pemain Arema dan Aremania.

Baca Juga : Tundukkan Rasa Takut untuk Kemanusiaan, Ini Kisah Bripka Jerry yang Banjir Apresiasi

"Secara hukum Arema bukan milik saya, tapi saat Arema dilahirkan, saya ikut didalamnya", ucap Ovan Tobing.

Beberapa pemain Arema Cronus juga hadir dalam acara itu, seperti, Ahmad Bustomi, Beny Wahyudi, Ryuji Utomo, Syaiful Indra, Dendy Santoso, Hendro Siswanto, Goran Gancev, Esteban Viscarra, Srjdan Lopicic, Gustavo Giron, Junda Irawan, Ahmad Nufiandani dan Antoni Putro.

Acara Arema fest sendiri malam itu intinya adalah, bagaimana semua elemen dari Malang menyatu untuk Arema, dan buku 'buka-bukaan Arema' juga diresmikan.

Baca Juga : Glenn Fredly Meninggal Dunia Tepat setelah 40 Hari Kelahiran Anak Pertamanya

Aremania yang hadir saat itu begitu antusias, konsep acara yang sederhana tersebut terasa membuat rasa kekeluargaan Aremania, manajemen dan pemain sangat dekat.(*)

Topik
Ovan TobingArema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru