Abah Anton Jadi Model Photo Booth Alun-alun Merdeka Malang

Aug 10, 2016 11:28
Photo Booth bergambar Wali Kota Malang, HM Anton di Alun-alun Merdeka Kota Malang (Foto : Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Photo Booth bergambar Wali Kota Malang, HM Anton di Alun-alun Merdeka Kota Malang (Foto : Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang terus melakukan inovasi guna mempercantik taman-taman yang ada. 

Salah satunya dengan mengganti photo booth tiga dimensi yang selama ini bergambar sayap dan model, seperti terlihat di taman Alun-alun Kota Malang. 

Tidak tanggung-tanggung, kali ini gambar Wali Kota Malang, HM Anton dijadikan model  photo booth tiga dimensi.

Foto Abah Anton, sapaan akrab Wali Kota Malang, HM Anton, dipasang di dekat taman bermain anak di Alun-alun Kota Malang.

Kepala DKP Kota Malang, Erik Setyo Santoso, mengatakan, saat ini photo booth tiga dimensi bergambar Abah Anton itu sengaja dipasang menggantikan beberapa wahana serupa yang rusak akibat tangan jahil.

"Banyak wahana di Alun-alun Merdeka Malang yang amburadul akibat dirusak tangan-tangan yang bertanggungjawab"jelasnya.

Erik menambahkan wahana tersebut yang mungkin membuat penilaian taman-taman di Kota Malang masuk kategori taman terbaik nasional.

“Rencananya di semua titik Alun-alun akan kita pasang gambar yang sama,” kata Erik
Wahana selfie bergambar Wali Kota Anton ini cukup menarik.

Selain konsepnya tiga dimensi, warga juga bisa berfoto seolah-olah sedang berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kota Malang itu.

“Photo booth tersebut bukan hanya sekedar hiasan untuk mempercantik taman, namun  punya Filosofi tersendiri yakni mendekatkan masyarakat dengan kepala daerahnya,” imbuhnya.

Selain photobooth bergambar Anton, Pihak DKP juga membuat pula photobooth  bergambar kuda dengan konsep tiga dimensi juga. 

Dengan berbagai inovasi tersebut taman yang ada akan terlihat semakin hidup dan menarik minat masyarakat untuk berkunjung .

Topik
Abah AntonKota Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru