Lezatnya Onde-onde Varian Rasa

Aug 08, 2016 15:18
Salah satu andalan Warung Agrin, yakni onde-onde isi nuttela. (foto: Alvinia Yuliareza Gutomo/MALANGTimes)
Salah satu andalan Warung Agrin, yakni onde-onde isi nuttela. (foto: Alvinia Yuliareza Gutomo/MALANGTimes)

MALANGTIMES – Onde- onde isi kacang hijau, ah itu biasa. Bagi pecinta kuliner perlu mencoba onde- onde dengan varian rasa di warung Onde-onde Agrin ini.

Warung yang menyajikan salah satu kue tradisional ini mempunyai ciri khas nya tersendiri. Menggabungkan sisi modern dari segi rasa membuatnya banyak diminati warga.
Hampir tiga tahun berdiri, tepatnya pada 31 November 2013, Onde-onde Agrin menawarkan hingga 15 varian rasa, diantaranya nuttela, greentea, tiramisu, mozzarela, dan masih banyak lagi. Usaha yang dirintis oleh kakak dan adik ini makin berkembang.

Nama 'Agrin' diambil dari nama depan keduanya, yakni Agrin Syifarose dan Agrin Fatih Alkanzu.
"Awalnya sih memang ingin jualan onde-onde karena nggak banyak yang jualan di Malang, tapi sejalannya waktu aku rasa butuh inovasi lebih jadi aku lihat trend buat inspirasi isian onde-onde," ujar Agrin Syifarose.
Ketika pertama kali merintis, ia mengaku hanya menyajikan onde-onde dengan isian kacang hijau pada umumnya. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat gebrakan baru dan jadilah onde-onde yang mempunyai isian berbagai rasa. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, antara Rp 2.000-7000 per bijinya sesuai varian rasa yang dipilih.
Usaha yang dirintisnya bersama keluarga ini telah membuka satu gerai di Jalan Satsui Tubun Ruko Gadang Square Kav. 18. Buka setiap harinya, Agrin telah mempunyai karyawan sendiri untuk membantu menjalankan bisnisnya.
"Ada rencana sih buat buka cabang gitu karena banyak juga yang pesen dari luar kota, cuman belum dalam waktu dekat ini," tambah perempuan yang kini menempuh S2 Jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Indonesia.

Setiap minggunya, Onde-onde Agrin akan memberikan promo yang diumumkan melalui instagram @warung.agrin, baik potongan harga maupun free ongkir bagi yang memilih delivery order. (*)

Topik
kuliner dimalangonde onde agrin
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru