Menyeramkan Namun Jangan Ragukan Kelezatannya

Aug 07, 2016 18:00
Freak Dessert yang menyuguhkan tampilan menyeramkan namun lezat ketika mengikuti bazaar di Malang Town Square. (foto: Alvinia Yuliareza Gutomo/MALANGTIMES)
Freak Dessert yang menyuguhkan tampilan menyeramkan namun lezat ketika mengikuti bazaar di Malang Town Square. (foto: Alvinia Yuliareza Gutomo/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Menikmati hidangan dalam porsi kecil ini bisa jadi alternatif. Pasalnya, dessert ini mempunyai tampilan berbeda dan kesan yang tidak biasa.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Jika selama ini kue atau dessert disajikan sederhana, Freak Dessert menawarkan tampilan yang unik dan nikmat.

Meski hal pertama yang melekat ialah menyeramkan namun juga tidak sabar untuk melahapnya. Terbuat dari gula, bola berbentuk mata ini menarik perhatian.

Gula dibentuk berukuran bulat, dihiasi warna merah yang mirip dengan otot mata, serta manik mata yang berwarna hitam dan hijau ini jika dipandang sekejap terlihat menakutkan. Ditambah gulungan roti yang berbentuk potongan jari manusia. 

Jangan takut, karena semuanya dapat dimakan. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri dari dessert yang dibuat oleh Vana dan Shenice. Perempuan asal Malang ini memulai usaha dari bazaar ke bazaar.

Tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2016 kemarin, mereka melaksanakan soft opening di event Retro Crush Malang Town Square.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

"Kita mau coba gebrakan baru yang belum ada di Malang. Terus kita angkat tema monster, akhirnya coba-coba dan jadilah seperti sekarang ini," ujar Vana.

Harga satu porsi dessert dipatok dengan harga Rp 25.000 yang berisikan choco crunch, marshmallow, roti berbentuk jari, bola mata gula, dan satu scoop ice cream cokelat dan strawberry.

Sebelumnya, mereka berdua telah memulai usaha dengan minuman dot dan bentuk-bentuk lainnya. Namun banyaknya pesaing membuatnya ingin memulai sesuatu yang belum terpikirkan.

"Sekarang kita promosinya di media sosial, yaitu instagram di @freak.dessert dan mulai ikut bazaar karena lebih bisa langsung dikenal orang," tambah Shenice.

Topik
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru