Makan Sekaligus Piknik ke Indian di Cafe Ini

Aug 04, 2016 15:05
Piknik Eatery Malang yang menawarkan konsep unik ala Indian
Piknik Eatery Malang yang menawarkan konsep unik ala Indian

Keberadaan cafe di Kota Malang kian menjamur. Bahkan mereka saling berlomba menampilkan konsep unik, salah satunya adalah Café Piknik Eatery Malang yang mengusung konsep Indian.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Cafe yang terletak di Jalan Guntur no. 21 ini mempunyai konsep Indian yang unik dan satu-satunya di Kota Malang. Penentuan nama dan konsep tidak sembarangan. Kata 'piknik' dipilih karena lokasi cafe yang terletak di depan Hutan Kota Malabar dan dekat dengan taman, seperti Taman Merbabu dan Taman Shalimar.
"Awalnya mikir, enaknya apa ya yang cocok dengan suasana di sini. Terus depannya kan hutan kota jadi kepikiran kayaknya piknik erat banget deh sama hutan dan taman, lucu juga namanya. Apalagi suasananya adem gitu," ujar Pemilik Cafe, Ravela Yovita.
Selain mengusung nama piknik, konsep yang ditawarkan ialah Indian. Ditunjukkan melalui motif penataan dan penggambaran meja, kursi berwarna biru, kuning, dan merah muda yang kental dengan unsur piknik, serta aksesoris di langit-langit cafe, seperti dream catcher.

Uniknya, pengunjung dapat meminjam properti secara gratis yang tersedia untuk berfoto seperti War Bonnet, topi bulu ayam yang dikenakan oleh suku Indian.
Perempuan yang kini menempuh pendidikan di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya (UB) ini menambahkan, serunya lagi di café ini pengunjung bisa nonton bareng (nobar) film favorit.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

“Biasanya pengunjung request buat nobar. Kalau ada film gitu bilang, mbak nonton film ini dong bareng-bareng, ya kita puterin biar nyaman juga," ucapnya.
Buka mulai pukul 16.00-22.00 setiap Selasa hingga Minggu, Piknik Eatery menyuguhkan menu fish and chip, berbagai macam snack, dan nasi goreng serta indomie pun tersedia mulai Rp 10.000 hingga Rp 22.000 saja ditambah fasilitas free wifi yang dapat dinikmati pengunjung.

Topik
cafe di malangcafe terbaik di malangcafe favorittempat nongkrong di kota malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru