Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tewas Tersengat Listrik, Terjatuh Hingga Kepalanya Pecah

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

01 - Aug - 2016, 00:08

Jenazah korban dibawa ke RSSA Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Jenazah korban dibawa ke RSSA Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES- Nasib na'as meninpa Riadi (29) warga RT 05 RW 01 Desa Sumberroto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Minggu, (31/7/2016) pukul 09.00 WIB ia tewas setelah terjatuh akibat tersengat listik tegangan tinggi yang mengkibatkan korban terjatuh sehingga kepala korban pecah.

Peristiwa itu terjadi  saat korban sedang bekerja sebagai buruh bangunan di salah satu rumah warga Jl. Tlogo Indah No. 4 RT. 04. RW. 01, Kelurahan Tlogomas Kota Malang, milik  dari Achdiya warga Donomulyo, Kabupaten Malang.

Miyarno, mandor korban menjelaskan saat itu dia sudah mengetahui saat korban terjatuh. Ia tidak tahu bagaimana kronologi sebenarnya yang menyebabkan korban bisa terjatuh.

“Memang di atas kepala dan rekan korban melintang lurus kabel tanpa bungkus milik PLN. kemungkinan ia tersetrum dulu sehingga membuat korban jatuh,” jelas Miyarno.

Baca Juga : Hingga Pertengahan April, 4 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kota Batu

Korban meninggal di tempat, dengan kepala pecah pada bagian belakang. Pada  pukul 10.05 WIB korban dibawa ke RSSA Malang. Setelah korban dibawa ke rumah sakit selanjutnya tim Inafis Polri melakukan olah TKP di tempat kejadian.

Menurut informasi warga, di sekitar lingkungan itu sudah pernah terjadi orang yang tersenggat listrik namun semuanya masih selamat dan ini merupakan keempat kalinya terjadi di lingkungan itu.(*)


Topik

Peristiwa Berita-Malang-terkini Donomulyo-malang Tewas-Tersengat-Listrik Sumberroto-Donomulyo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto