Babak Kedua Arema Cronus - Barito Putera Bertahan 0-0

Jul 27, 2016 10:31
Babak Kedua Arema - Barito Putra bertahan 0-0 (Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)
Babak Kedua Arema - Barito Putra bertahan 0-0 (Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema Cronus langsung menekan dibabak kedua melalui penetrasi striker Gustavo Giron. Lalu pemain bernomor punggung 9 ini dijatuhkan di depan kotak penalti, kemudian bola diambil sendiri oleh Giron tapi sayangnya bola masih tipis di atas mistar gawang barito.

Menit 49 soloran dari viscarra ke jantung pertahanan Barito Putera dan dilanjutkan shooting keras, tapi sayang bola masih menyamping di kanan gawang Barito.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Menit 51 Esteban Viscarra dijatuhkan oleh pemain belakang Barito, tendangan bebas diambil oleh kapten Arema, Hamka Hamzah, tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Arema Cronus mengganti pemainnya dimenit 55, Antoni Putro masuk menggantikan Sunarto yang dimainkan sejak awal.

Menit 68 penetrasi pemain Arema bernomor punggung 11, Esteban Viscarra, dipatahkan oleh Lucky Wahyu di depan kotak penalty sisi kanan pertahanan Barito.

Bola hasil pelanggaran itu di eksekusi oleh Gustavo Giron tapi bola melambung tipis di atas mistar gawang yang dikawal kiper Aditya Harlan.

Sisi serang kanan Arema menghasilkan peluang dimenit 76, bola lambung dari Beny Wahyudi dan diteruskan heading Alfarizi tidak berhasil diselesaikan oleh Gustavo Giron yang berdiri bebas di depan gawang, bola  melambung tinggi di atas gawang.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Pertandingan babak kedua menjelang akhir Arema Cronus banyak mempunyai peluang, akan tetapi tidak berhasil membobol gawang dari Barito Putera.

Karena banyak pemain Barito yang menumpuk di area pertahanan sendiri, Arema Cronus dan Barito Putera berbagi angka sampai akhir pertandingan.

Topik
AremaBarito
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru