Babak Pertama Arema Cronus vs Barito Putera 0-0

Jul 27, 2016 10:24
Babak pertama Arema Cronus - Barito Putra 0-0 (Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)
Babak pertama Arema Cronus - Barito Putra 0-0 (Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMESĀ -Ā Dipimpin wasit Hadiyana, pertandingan Torabika Soccer Champhionship 2016 antara Arema Cronus vs Barito Putera berjalan dengan tempo yang sedang.

Menit ke-6 Barito Putera membuka peluang melalui soloran Rizki Pora, tapi bola masih bisa dipotong oleh pemain belakang Arema Cronus.

Rizki Pora kembali melakukan soloran dimenit ke 8 dan diselesaikan dengan shooting Yongki Ariwibowo, tapi tendangan pemain bernomor punggung 7 ini masih menyamping di sisi kanan gawang Kurnia Meiga.

Menit 14 Arema Cronus menggebrak melalui tendangan bebas Hamka Hamzah, terjadi kemelut di kotak penalty dan disambut shooting Sunarto tapi bola masih jauh dari gawang.

Menit ke-30 Arema kembali mengancam menyisir dari pinggir lapangan, namun Cristian Gonzales yang sudah ada di depan gawang Barito terlebih dahulu terjebak offside.

Dimenit ke-39 pelatih Barito Putera, Mundari Karya menarik keluar nomer punggung 16, M Khusen digantikan nomer punggung 11, Ichsan Pratama.

Menit 41 'Singo Edan' kembali mendapat peluang melalui freekick di sektor kanan. Alfarizi sebagai eksekutor melepaskan umpan lambung silang, tapi sayang bola masih bisa ditepis kiper Barito, Adhitya Harlan. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan skor kacamata tetap untuk kedua tim.

Topik
AremaBarito
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru