Bupati Malang Pindah Partai (6)

Di Nasdem, Rendra Merasa Punya Banyak Teman

Jul 25, 2016 00:17
Rendra Kresna (Foto: Doc. MalangTIMES)
Rendra Kresna (Foto: Doc. MalangTIMES)

MALANGTIMES – Bagi Bupati Malang Rendra Kresna, Nasdem merupakan partai yang tepat untuk berlabuh setelah 31 tahun bersama Golkar. Ketika diwawancarai secara eksklusif oleh MALANGTIMES soal pindah partai, Rendra menyatakan, saat ini Nasdem merupakan partai yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Selain itu, terang pria asal Madura yang memimpin DPD Golkar Kabupaten Malang sejak 2004 hingga 2016 tersebut, di Nasdem dia mempunyai banyak teman. Dia menyebutkan, nama Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bukanlah orang asing. Sebab, Surya dahulu juga merupakan kader Golkar.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Di Nasdem juga terdapat nama Enggartiasto Lukita yang saat ini menjadi ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Nasdem. ”Di Nasdem juga ada anak saya Kresna Dewanata Prosakh yang saat ini menjadi anggota DPRRI dari Nasdem. Ada juga Gus Choi (Ketua DPW Nasdem Jatim Effendy Choirie saat ini),” paparnya.

Selama ini, lanjutnya, dia melihat, orang-orang yang berada di Nasdem selalu berdiskusi dan berusaha merealisasikan demokrasi dengan cara-cara yang baik. ”Sistem dan warna demokrasi di Nasdem tumbuh berkembang sangat baik,” ucap Rendra.

Kendati sudah tak lagi di Golkar, dia menyatakan akan tetap berteman baik dengan kader-kader maupun pengurus Golkar di Kabupaten Malang. Bagaimanapun, terangnya, Golkar sudah mewarnai hidupnya di dunia politik. Dirinya resmi menjadi kader Golkar sejak 1985 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
RendraKresnaNasdem

Berita Lainnya

Berita

Terbaru