Bupati Malang Pindah Partai (3)

Sudah Pesan Seragam, Rendra Dilantik 14 Agustus

Jul 24, 2016 23:03
Bupati Malang, Rendra Kresna (Foto: doc. MalangTIMES)
Bupati Malang, Rendra Kresna (Foto: doc. MalangTIMES)

MALANGTIMES – Kepindahan Bupati Malang Rendra Kresna ke Nasdem bukan main-main. Kabarnya, Rendra sudah memesan seragam untuk pelaksanaan pelantikannya menjadi Ketua DPW Nasdem Jatim mendatang.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

”Bapak sudah pesan seragam untuk pelantikannya mendatang. Bapak sudah memastikan untuk menyeberang ke jembatan lain,” kata orang dekat Rendra yang namanya tak mau disebutkan tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Enggartiasto Lukita mengatakan, rencana awalnya Rendra akan dilantik menjadi ketua DPW Nasdem Jatim pada 13 Agustus mendatang di Hotel Mercure Surabaya.

”Namun karena tempatnya sudah terlanjur dipakai acara lain, maka kami mengundurnya sehari. Pak Rendra akan dilantik pada 14 Agustus mendatang,” ujar Enggar, sapaan akrab Enggartiasto Lukita.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Enggar menyatakan, kesediaan Rendra untuk menjadi ketua Nasdem Jatim merupakan sebuah berkah bagi partainya. Sebab, dia mengetahui betul bagaimana kapasitas Rendra ketika memimpin Golkar di Kabupaten Malang sejak 2004 lalu hingga kini.

Dia yakin, pada pemilu mendatang, kursi Nasdem Jatim akan meningkat tajam, terutama di wilayah Kabupaten Malang. ”Kami sudah menarget Pak Rendra. Saya lupa berapa angka pastinya untuk setiap DPRD kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
RendraKresnaNasdem

Berita Lainnya

Berita

Terbaru