Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ajak Seniman Batu, BNS Rilis Lukisan 3D Terbaru

Penulis : Galuh Pandu Larasati - Editor : Redaksi

01 - Jul - 2016, 22:12

CIUM: Salah satu lukisan baru 3D karya seniman Kota Batu. Seorang wisatawan seolah bisa beratraksi dengan motor sport dan hendak mencium si gadis. (Galuh Pandu Larasati/BatuTIMES)
CIUM: Salah satu lukisan baru 3D karya seniman Kota Batu. Seorang wisatawan seolah bisa beratraksi dengan motor sport dan hendak mencium si gadis. (Galuh Pandu Larasati/BatuTIMES)

MALANGTIMES – Kreasi 3D Art Tricks di Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu kini menyajikan gambar-gambar baru yang lebih menarik. Separo lukisan diganti baru dan wisatawan wajib mengoleksinya lewat swafoto.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Wahana 3D Art Tricks berisikan lukisan dua dimensi (2D) yang dibuat seolah-olah seperti benda tiga dimensi (3D). Setiap tahun, sebagian lukisan diganti agar bervariasi dan berkesan baru.

”Lima puluh persen lukisan diganti lukisan baru. Karena mau Lebaran biar pengunjung juga tidak bosan," kata Grace Hutabarat, marketing events BNS.

Menurutnya, para penggemar foto biasanya menyukai obyek yang unik dan bervariasi. Untuk itu, disediakan background foto yang baru dan sangat menarik.

Pihak BNS melibatkan sekitar lima orang pelukis asal Kota Batu untuk mengganti sekitar 30 obyek lukisan berukuran 2x3 meter di 3D Art Tricks.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Tema lukisan bermacam-macam. Antara lain sport, food, negara (Mesir, Jepang), kutub utara, carnival, dan sensasi bawah laut.

"Butuh waktu sekitar tiga minggu untuk mengganti lukisan dari tema-tema yang sudah ada," sambung Afrizal, staf sosmed BNS.

Yang paling baru, pada background terakhir di 3D Art Tricks yang dulunya bergambar sayap kini pengunjung bisa berakting seolah benar-benar sedang menaiki motor balap yang mengerem mendadak hendak mencium seorang wanita cantik. (*)


Topik

Peristiwa Lukisan-3D


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Galuh Pandu Larasati

Editor

Redaksi