Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Ini Rute Safari Run 2016

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

06 - May - 2016, 20:20

Rute Safari Run 2016
Rute Safari Run 2016

MALANGTIMES - Kepala Divisi Sales dan Marcomm Taman Safari Indonesia II Prigen, Idham Rustian, menjelaskan dengan detail rute Safari Run 2016 yang akan dilalui peserta sepanjang 5 kilometer.

Peserta akan melewati zona kandang gajah, zebra, unta punuk satu, kuda nil, watusi, dan sapi bertanduk raksasa dari Afrika.

Idham mengatakan, bahwa peserta juga akan disuguhi tantangan alam di area lereng Gunung Arjuna. Dan kejutan lainnya peserta juga akan bertemu dengan harimau benggala di Tiger Cave Restourant.

Tidak hanya itu, panitia pun telah menyiapkan rute yang akan melewati zona Baby Zoo, rumah Sakit Satwa hingga area Banteng Camp yang dikenal memiliki jalur tanjakan ekstrim.

“Jangan khawatir, peserta pasti akan senang dengan jalur Safari run 2016, selamat mencoba,” pungkas Idham.(*)


Topik

Wisata taman safari


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi