Guru dan Karyawan SMK PGRI 3 Malang Gelar Khataman Sehari

MALANGTIMES - Mengaharap barakah dan memperingati Nuzulul Quran tepat di hari ke 17 Ramadhan, SMK PGRI 3 Malang menggelar khataman Alquran yang diikuti oleh 138 guru dan karyawan, Jumat (24062016).

Mulai dari Kepala Sekolah hingga petugas kebersihan terlihat bersama-sama membaca Al Quran dalam kegiatan yang digelar di Aula lantai 2 SMK PGRI 3 Malang Jl  Raya Tlogomas ix/29 malangtersebut.

Menurut Hiananta, Guru Seni kegiatan seperti ini sangat memberi manfaat. Dari sisi sosial meningkatkan dan merekatkan rasa persaudaraan sesama guru karyawan SMK PGRI  3 Malang,  dan dari sisi spiritual dapat meningkatkan keimanan.

"Kegiatan dilaksanakan  ini meruoakan rangkaian dari kegiatan inhouse training yang dilanjutkan dengan khataman dan terakhir buka bersama," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Abdul Kholiq, S.Ag, ketua pelaksana sekaligus guru pendidikan agama Islam, kegiatan ini juga untuk memasyarakatkan gerakan membaca Al Quran bersama dan untuk memohon keselamatan keluarga besar SMK PGRI 3 Malang. (*)

Top