Kemensos RI Kagumi Event Perdagangan, Kontes dan Sarasehan Batu Mulia 2016

Kontes Batu Mulia 2016

MALANGTIMES - Perdagangan, Kontes dan Sarasehan Batu Mulia 2016 tidak saja menyedot animo kalangan pecinta batu mulia, tetapi juga Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI).

Ditemui MalangTIMES di lokasi Kontes Batu Mulia 2016, Kasubid Kelembagaan NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif)  Direktorat Kementrian Sosial RI Prayitno mengungkapkan kekagumannya pada kontes batu mulia terbesar di Indonesia itu.

"Di tengah lesunya peminat batu mulia Kontes Batu Mulia 2016 berani tampil. Yang saya kagum Kontes Batu Mulia 2016 ini ternyata diadakan kampus sebesar UB. Saya rasa ini kok pertama ya di Indonesia," tutur Prayitno.

Prayitno menyempatkan mengunjungi beberapa stand batu. Bersama Staff Kemensos RI dan panitia Ramadhan Tolak Narkoba Agyl Syahrial, ketiganya mengunjungi stand Komunitas Akik Malang.

Sementara itu, lokasi Perdagangan, Kontes dan Sarasehan Batu Mulia 2016 di Panggung Kesenian FKUB mulai dipadati para peserta. Rencananya pembukaan event batu mulia terbesar se Indonesia ini akan dilaksanakan pada Jumat (24/6/2016) esok.

Event akbar Perdagangan, Kontes dan Sarasehan Batu Mulia 2016 didukung oleh Jade Indopratama, Bank Jatim Syariah Malang, Thalita Group, Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Indomaret, Radio Andalus FM, dan Pusat Studi Peradaban Universitas Brawijaya. (*)

Top