Ramadan, Warga Batu Dapat Diskon Khusus

Jun 20, 2016 22:14
LOKET LAPANGAN: Stan milik Jawa Timur Park Grup di pasar Ramadan Kota Batu menjual tiket diskon khusus. (Foto: Galuh Pandu Larasati/BatuTIMES)
LOKET LAPANGAN: Stan milik Jawa Timur Park Grup di pasar Ramadan Kota Batu menjual tiket diskon khusus. (Foto: Galuh Pandu Larasati/BatuTIMES)

MALANGTIMES - Ini tawaran spesial khusus untuk warga Kota Batu. Selama Ramadan, Jatim Park Grup memberikan diskon khusus untuk penduduk asli Kota Batu.

Baca Juga : Dosen UM yang Sempat Positif Covid-19, Sudah Diperbolehkan Meninggalkan Rumah Sakit

Hanya dengan menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) Batu, warga bisa mengunjungi Predator Fun Park dan Eco Green Park lebih hemat 30 persen dari harga reguler.

”Kami ada spesial diskon 30 persen untuk warga Batu yang ingin ke Predator Fun Park dan Eco Green Park. Cukup dengan menunjukkan KTP saja," kata Nia Hapsari, Asisten Manager Marketing dan Public Relations Jatim Park Group.

Satu KTP hanya berlaku untuk 1 kali transaksi dan dapat ditukarkan maksimal 4 tiket. Diskon khusus itu berlaku mulai Senin (20/6/2016) sampai tanggal 25 Desember 2016.

Namun yang perlu dicatat, tiket hanya disediakan terbatas masing-masing berjumlah 300 baik Predator Fun Park Maupun Eco Green Park.

Baca Juga : Gegara Ahok Diskon BBM untuk Ojol, Said Didu dan Arsul Soni Malah 'Perang' di Twitter

Tiket diskon itu bisa didapatkan di Pasar Ramadan Balaikota Among Tani pada pukul 10.00-16.30. Pasar  Ramadan dibuka mulai 20 Juni-24 Juni 2016.

Tak hanya dua wahana wisata, Jatim Park Grup juga punya penawaran paket kaget untuk sejumlah destinasi lain. Seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Tubuh, Secret Zoo, Museum Angkut, dan Batu Night Spectacular (BNS). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Jatim Park Grup

Berita Lainnya

Berita

Terbaru