Bidadari Cantik Penjaja Takjil (3)

Kerap Digoda Pembeli Dengan Minta Nomor Telepon

Jun 17, 2016 21:37
Rusdiana dan Puspita Nirmala saat berjualan takjil di Pasar Wisata Takjil Soekarno-Hatta Kota Malang (Rizki Agata/MalangTIMES)
Rusdiana dan Puspita Nirmala saat berjualan takjil di Pasar Wisata Takjil Soekarno-Hatta Kota Malang (Rizki Agata/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Siapa yang nggak naksir bila penjual takjilnya manis seperti mereka? Berjualan sejak puasa hari pertama di Pasar Wisata Takjil Soekarno-Hatta, Rusdiana dan Puspita Nirmala kerap digoda pelanggan.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

“Iya kadang waktu beli takjil yang kami jual, mereka juga nanya nomor telepon,” cerita Rusdiana saat ditemui MalangTIMES pada Jumat (17/6/2016).

Gadis yang akrab disapa Diana itu berjualan jajanan mie lidi Bitingsek bersama sang adik yang tak kalah cantik. Kedua saudara itu tak menanggapi godaan para pembeli.

Mereka hanya tersenyum malu-malu. Mengapa Diana memilih berjualan takjil di bulan Ramadan ini?

Ia mengaku membantu sang teman. “Ini aku bantuin teman aja yang jualan biting, tapi akhirnya keterusan dan sekarang ngajak adik juga buat nemenin,” akunya.

Di stand sederhana di sisi timur Taman Krida Budaya itu, Diana dan sang adik berjualan mie lidi Bitingsek setiap hari. Ada empat varian rasa mie lidi yang ditawarkan mulai original, sapi panggang, pedas biasa dan pedas banget.

“Dari awal puasa sih mulai jualan,” ucap mahasiswi Universitas Widyagama Malang itu. Diana mengaku dalam satu hari ia dapat menjual 20 hingga 25 bungkus mie lidi.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Selain daya tarik dua penjual takjil mie lidi ini, rasa mie lidi yang mereka jual memang enak.

Jika penjual takjil rata-rata memasak sendiri, lain halnya dengan Diana. Pasalnya, mie lidi yang ia jual sudah dalam kemasan.

“Jadi sudah dikemas sama produsen, kita sebagai distributor tinggal jualin aja,” ujarnya.

Nah, bagi yang ingin ketemu dengan dua gadis cantik ini harus ekstra sabar. Pasalnya, tak lama lagi mereka berdua akan pulang kampung. “Nggak selama sebulan penuh jualan takjil, soalnya mau mudik juga,” pungkas Diana. (*)

Topik
Bidadari Cantik Penjaja Takjil
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru