Bidadari Cantik Penjaja Takjil (2)

Tetap Dandan Cantik Dikala Memasak

Jun 17, 2016 21:28
Anita Dyani, penjual takjil cantik yang juga pemilik cafe Loe Min Toe (Rizki Agata/MalangTIMES)
Anita Dyani, penjual takjil cantik yang juga pemilik cafe Loe Min Toe (Rizki Agata/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pasar Wisata Takjil Soekarno-Hatta Kota Malang terkenal ramai pengunjung. Aneka takjil yang disediakan memang beraneka ragam dan juga unik.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Salah satunya stand Nyit-Nyit Kitchen yang jual minuman unik, Mik Cucu Lampu yaitu susu dengan kemasan bolam lampu. Tak cuma minuman lampu yang jadi daya tarik, sang penjual juga tak kalah memikat.

Penjual takjil minuman unik kemasan lampu itu ialah Anita Dyani. Perempuan berdarah Tionghoa yang juga owner Loe Min Toe itu mengaku baru kali ini nimbrung di Pasar Wisata Takjil Soekarno-Hatta.

“Ya kan bisanya cafe sepi, jadi nyoba buka di Pasar Takjil ini deh,” ujar Anita saat ditemui MalangTIMES pada Jumat (17/6/2016).

Perempuan yang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Ma Chung itu mengaku dalam sehari ia dapat menjual hingga 60 botol Mik Cucu Lampu.

“Kalau lagi sepi ya 40 botol ajalah, tapi lumayanlah setiap disini bisa dapat untung sampai Rp 600 ribuan sehari,” ungkapnya.

Selain menjual minuman unik, Anita juga menyediakan menu takjil lain yakni rice bowl dan teriyaki. Hobi memasak, perempuan ayu ini turun langsung ke dapur.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

“Aku masak sendiri semua, kalau jualan ini sih kebetulan dibantu sama temen namanya mas Adi,” ucap Anita sambil menunjuk pria bertopi hitam disebelahnya.

Tetap berdandan cantik saat memasak adalah prinsip Anita. “Iyalah harus cantik,” tegasnya.

Lalu, jam berapa Anita mempersiapkan masakan takjil untuk dijual? Ia mengaku memasak aneka menu takjil mulai pukul 10 pagi.

“Setelah masak gitu, aku siap-siap dan harus datang ke Soehat ini jam dua siang buat nyiapin dagangan,” tandasnya. (*)

Topik
Bidadari Cantik Penjaja Takjil
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru