Yusuf Mansur: Memintalah di Masjid, Tidak Usah ke Lantai 5

MALANGTIMES - Yusuf Mansur mengajak warga Kota Batu maupun pegawai yang bekerja di kompleks balai kota untuk menjadikan masjid sebagai lokasi utama meminta kepada Tuhan. Hal tersebut disampaikan dalam ceramahnya ketika membuka peresmian masjid Brigjen Soegiyono yang ada di Balai Kota Among Tani, Rabu (1/6/2016).

Pimpinan pondok pesantren Daarul Quran Tangerang ini menceritakan betapa berharganya sebuah bangunan masjid bagi manusia. Sebab dengan pergi ke masjid dan meminta pertolongan maupun harapan pada Tuhan, maka harapannya akan terkabul.

BACA JUGA: Wali Kota Batu - Yusuf Mansur Resmikan Masjid Brigjen Soegiyono

”Kalau punya permintaan, ke masjid saja, tidak usah ke lantai 5 (ruang kerja Wali Kota Batu). Nanti dengan kehendak Allah, tiba-tiba pak wali sendiri yang akan datang ke rumah Anda,” ujar ustad 40 tahun ini .

Syarat agar Allah segera mengabulkan permintaan hambanya adalah seseorang harus menyegerakan ke masjid ketika adzan berkumandang.

”Lebih bagus lagi datang duluan sebelum adzan. Kalau perlu sumpetin mic nya biar tidak keduluan sama muazin,” ujar penulis buku Wisata Hati ini yang mengundang senyum para hadirin.

Setelah ikut mendoakan masjid dan warga Kota Batu, Yusuf Mansur pun turut menandatangani monumen peresmian masjid Brigjen Soegiyono bersama wali kota Batu, ketua MUI Kota Batu, ketua PCNU Kota Batu, ketua Muhammadiyah Kota Batu dan beberapa penasehat takmir masjid Brigjen Soegiyono. (*)

Top