Stand Ubud Hotel and Cottages Malang di acara Bazar Media. (Foto: Agus/MalangTIMES)
Stand Ubud Hotel and Cottages Malang di acara Bazar Media. (Foto: Agus/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen Ubud Hotel and Cottages Malang, sangat mendukung Bazar Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang. Pihaknya berharap, acara demikian bisa digelar setiap tahun dan acaranya lebih ditingkatkan jadi acara level Jawa Timur.

"Hotel Ubud sangat mendukung acara Bazar Media yang digelar AJI Malang. Harapan saya, digelar setiap tahun dan lebih ditingkatkan pada tingkat Jawa Timur. Tidak hanya level Malang," kata Asisten Marketing Manager Ubud Hotel and Cottages Malang, Andina Paramitha, Minggu (29/5/2016).

Menurut Andina, acara yang digelar AJI Malang sangat bermanfaat bagi banyak pihak. Terutama bagi kalangan generasi muda. "Edukasinya pada peserta sangat banyak," katanya.

Andina menyampaikan ucapan terima kasih kepada AJI Malang yang telah sukses menyelenggarakan acara Bazar Media.

"Kami dari Ubud Hotel and Cottages Malang, merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini, dimana kami sebagai stakeholder akan selalu mendukung AJI Malang untuk memajukan Kota Malang, dengan memberikan informasi yang benar dan akurat juga memberikan pendidikan positif baik bagi masyarakat umum maupun adik pelajar dan mahasiswa di Kota Malang," katanya.

Semoga kata Andina, dengan adanya kegiatan Bazar Media, semakin banyak informasi yang disajikan akan memberikan kenyamanan tersendiri baik bagi pengusaha atau pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang.

Dalam hal ini katanya, Ubud Hotel and Cottages Malang, secara tidak langsung sudah menambah deferensiasi akomudasi dengan mengusung tema "Bali" yang keberadaannya cukup mendapatkan respon yang positif.

"Untuk wisatawan dan warga Malang, tidak perlu jauh-jauh datang ke Bali untuk menikmati nuansa Bali. Tapi cukup datang di Kota Malang," katanya.

Pihak Ubud Hotel mengaku juga siap mendukung pemerintah Kota Malang, yang ingin mengusung Kota Malang sebagai kota mice dengan menciptakan paket-paket meetting dengan nuansa kebun dan paket-paket menginap yang menarik.

"Harapan kami, semoga kedepannya AJI semakin sukses untuk bisa menjadikan acara seperti ini sebagai agenda tahunan AJI yang bisa memberikan edukasi dan informasi dibidang jurnalistik pada khususnya," harapnya.

Pihak Ubud Hotel Malang katanya, akan senantiasa terbuka untuk menggandeng teman-teman media untuk bisa mengadakan kegiatan di Ubud dan senantiasi mendukung AJI dan Kota Malang untuk jadi lebih berkarakter.

Sementara itu, selama Bazar Media, Ubud Hotel and Cottages Malang banyak memperkenalkan aneka produk di stand Bazar Media, selama dua hari. Diantara menu yang disediakan selama Ramadhan diantaranya, Kurma, Es Tape Nata De Coco, Gulai Pakis, Jamur Crispy Goreng Tepung, Ayama Rica-Rica, Sambal Terasi dan banyak menu lainnya khas Bali. (*)