Jamin Cederanya Tak Serius, Ronaldo Siap Lakoni Final

May 25, 2016 13:32
Cristiano Ronaldo siap ganyang Atletico di final Liga Champions (Foto: skysports)
Cristiano Ronaldo siap ganyang Atletico di final Liga Champions (Foto: skysports)

MALANGTIMES - Cristiano Ronaldo menjamin fans jika ia tak mengalami cedera serius jelang Real Madrid menghadapi sang tetangga, Atletico Madrid di laga final Liga Champions akhir pekan nanti.

Bintang Portugal itu dipaksa meninggalkan sesi latihan terbuka tim pada Selasa (24/5/2016) waktu setempat, setelah mengalami insiden dengan kiper cadangan Kiko Casilla.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Beberapa staf Madrid membantunya bangkit, namun ia bisa meninggalkan lapangan tanpa bantuan. Ronaldo kemudian cabut saat sesi latihan masih berlangsung, dan kelihatan gusar dengan membanting botol minuman.

Namun usai sesi latihan, ia menegaskan jika ia tak mengalami masalah serius. "Saya baik-baik saja. Saya mengalami sedikit masalah di sesi latihan, kaki kram istilahnya di sini, tapi esok (Rabu, 25/5/2016) atau hari berikutnya, saya akan baik-baik saja. Ini hanya memar kecil," tegasnya.

Ronaldo sudah banyak melakoni rehat belakangan ini. Di partai pamungkas La Liga kontra Deportivo La Coruna, ia ditarik keluar pada jeda turun minum, bahkan ia hanya duduk sebagai penonton dalam latihan tanding hari Sabtu lalu.

Sebelumnya, pelatih Zinedine Zidane sudah menegaskan jika Ronaldo fit untuk laga final meski masih mengalami cedera paha. Dan sang bintang menegaskan pula jika kondisinya saat ini jauh lebih prima ketimbang final dua tahun lalu di Lisbon, juga kontra Atletico.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Saya yakin kondisi saya lebih baik. Saya memang mengalami sedikit masalah, namun ini normal karena saya adalah pemain yang paling banyak dipakai di tim. Saya rasa musim ini, sayalah yang main paling sering. Di luar masalah sesi latihan ini, saya yakin saya dalam level terbaik," pungkasnya. (*)

Topik
Liga ChampionsReal MadridAtletico MadridCristiano Ronaldo
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru