Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jamie Vardy Bawa Inggris Bungkam Turki

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

23 - May - 2016, 04:19

Jamie Vardy tentukan kemenangan Inggris atas Turki (Foto: skysports)
Jamie Vardy tentukan kemenangan Inggris atas Turki (Foto: skysports)

MALANGTIMES - Jamie Vardy membuktikan tajinya untuk timnas Inggris kala mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 kontra Turki pada laga persahabatan jelang Euro 2016 di Etihad Stadium, Senin (23/5/2016) dini hari WIB.

Harry Kane membuka keunggulan untuk tuan rumah lewat gol cepatnya pada menit ketiga setelah menerima bola hasil kerja sama Raheem Sterling dan Dele Alli.

Namun Turki mampu memberi perlawanan dan menyamakan kedudukan pada menit 13 setelah Volkan Sen melepas umpan tarik yang membuat Hakan Calhanoglu mudah menceploskan bola ke gawang Joe Hart. 

Inggris mendapatkan hadiah penalti pada menit 72 setelah Vardy dijatuhkan Mehmet Topal. Namun Harry Kane gagal menuntaskan tugasnya sebagai algojo karena sepakannya melebar ke samping kiri gawang Volkan Babacan.

Namun Vardy akhirnya memastikan kemenangan untuk pasukan Roy Hodgson setelah memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang Turki pada menit 83. (*)


Topik

Olahraga Euro-2016 Timnas-Inggris Timnas-Turki


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi