Jajal Malaysia, Aji Pastikan Pemain Siap

May 20, 2015 10:56
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso (Foto:" bolaindo.com)
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso (Foto:" bolaindo.com)

MALANGTIMES – Timnas Indonesia U-23 dipastikan tampil maksimal menghadapi Malaysia, dalam laga uji coba, Kamis (21/5) sore.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, memastikan anak asuhnya siap 100 persen menghadapi gempuran pemain Malaysia.

Uji coba tersebut merupakan persiapan jelang Sea Games. Dikatakan, konsentrasi pemain terganggu kisruh sepakbola Indonesia.

“Mereka kerap kali mengikuti berita di media massa. Namun saya dorong agar fokus berlatih dan siap saat bermain untuk Indonesia. Masalah tersebut akan segera selesai jika kepentingan negara didahulukan,” katanya, usai menghadiri penandatanganan kerjasama ASIFA dan Pusdik Arhanud.

Sebagai pelatih, tugasnya mempersiapkan pemain menjalani pertandingan. Sebaliknya, tugas pemain adalah berlatih dan memberikan yang terbaik bagi merah putih.

Jika diperbolehkan, lanjut dia, semua pemain akan diturunkan pada laga besok. Harapannya, supaya dapat diketahui pemain inti saat laga resmi.

“Kami rindu kemenangan dan juara, semuanya butuh support maksimal dari masyarakat Indonesia,” pungkasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
AJI SANTOTimnas Indonesia U 23

Berita Lainnya

Berita

Terbaru