Mural Ini Jadi Tren Foto Media Sosial

May 16, 2016 06:34
Pengunjung saat berfoto di depan lomba mural bertema Around The World di Malang Town Square (Matos). (Foto: Nia/MalangTIMES)
Pengunjung saat berfoto di depan lomba mural bertema Around The World di Malang Town Square (Matos). (Foto: Nia/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ada objek foto baru bagi kamu yang gemar update foto di sosial media. Berlatar karya mural, Malang Town Square (MATOS) rupanya menyediakan ruangan khusus untuk para seniman Malang menuangkan ide kreatif. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Puluhan karya mural yang dilombakan itu rupanya memikat para pengunjung. "Iya salah satu mural yang paling sering dijadikan objek foto itulah yang jadi juara favorit," ungkap Kusuma Pria Sasongko, Ketua Dewan Juri saat ditemui MalangTIMES pada Minggu (15/05/2016).

Mural lain yang menjadi objek langganan foto selfie adalah "Ini Punya Kita" karya seniman Indra Lukmana. Mural yang menampilkan kekayaan alam Indonesia dianggap layak menyabet juara pertama. 

"Kami sangat mengapresiasi karya seniman Malang, oleh sebab itu ruangan bekas bioskop ini kami sediakan untuk mereka berkarya," jelas Fifi Trisjanti, Mall of Director Malang Town Square (Matos). 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Sayangnya, puluhan mural apik itu tak bisa kamu nikmati dalam jangka lama. "Rencana ruangan ini akan kami bangun lagi, sayang sebenarnya karya mural ini harus dihilangkan," tutur Fifi. (*)

Topik
Around The WorldMalang Town SquareMatos

Berita Lainnya

Berita

Terbaru