Pellegrini Segera Diganti, Wenger Mengaku Simpati

May 07, 2016 20:07
Wenger mengaku bersimpati pada situasi Pellegrini (Foto: metro)
Wenger mengaku bersimpati pada situasi Pellegrini (Foto: metro)

MALANGTIMES - Jelang duel Arsenal di kandang Manchester City akhir pekan ini, Arsene Wenger mengaku simpati dengan situasi sang rival, Manuel Pellegrini yang mulai musim depan akan digantikan oleh Pep Guardiola.

Kesepakatan untuk membawa Guardiola ke Etihadd Stadium musim panas mendatang diumumkan awal Februari silam. Namun Wenger yakin rencana untuk itu sudah disusun manajemen City sejak 2012 melalui rekrutmen Txiki Begiristain sebagai direktur klub.

Dan ia pun yakin Pellegrini sudah tahu posisinya bakal disiapkan untuk Guardiola, apalagi Begiristain dan Guardiola pernah bekerja bersama di Barcelona.

"SEgera setelah mereka menarik Txiki Begiristain, Anda bisa melihat ke mana arahnya. Saya rasa ia (Pellegrini) selalu tahu akan hal itu di dalam benaknya," ujar Wenger.

City melempem sejak pengumuman kedatangan Guardiola itu, namun meski mengaku simpati, Wenger tak merasa hal itu sudah merusak reputasi Pellegrini di mata pemainnya.

"Saya punya simpati besar untuk Pellegrini, sampai Minggu (8/5/2016) esok. Posisinya sulit karena kekuasaan Anda berkurang saat para pemain tahu Anda bakal hengkang. Saya rasa para pemain amat menghargainya, saya tak merasa itu mempengaruhi perjalanan City musim ini," pungkasnya. (*)

Topik
Premier LeagueManchester CityManuel PellegriniArsenalArsene Wenger
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru