Ramos: Madrid Sangat Pantas ke Final

May 06, 2016 09:22
Sergio Ramos anggap Madrid pantas masuk final Liga Champions (Foto: marca)
Sergio Ramos anggap Madrid pantas masuk final Liga Champions (Foto: marca)

MALANGTIMES - Bek Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan timnya sangat layak masuk ke final Liga Champions usai mendepak Manchester City di babak semifinal, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB.

Gol bunuh diri Fernando di babak pertama membuat City bertekuk lutut dengan skor 1-0 di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal. Hasil itu sudah cukup untuk mengirim Madrid ke final dengan skor agregat 1-0.

Baca Juga : Gegara Corona, UEFA Tunda Pertandingan UCL dan UEL

Dan meski menang tipis, Ramos menyatakan jika kerja keras mereka pantas diganjar tiket babak puncak di mana mereka akan dinanti sang tetangga, Atletico Madrid.

"Perlu upaya besar untuk mencapai final Liga Champions. Kami pantas mendapatkannya," tegasnya seusai laga.

Tak lupa, Ramos memuji kontribusi dukungan Madridista di Bernabeu kala menambahkan, "Kami pantas mendapatkan ini dan begitu juga dengan para fans. Malam ini mereka layaknya pemain ekstra. Setelah musim yang sulit, kami kini menikmati final Liga Champions."

Baca Juga : Arema FC Beri Kemenangan Aremania saat Launching Tim dan Jersey

Dengan trofi Eropa ke-11 sudah di depan mata, Ramos pun berjanji akan memberikan segalanya untuk menang di Milan 28 Mei mendatang. "Kami akan memberikan semua dalam jiwa kami untuk babak final. Liga Champions butuh konsentrasi tingkat tinggi dan kini kami perlu menikmati momen ini," pungkasnya. (*)

Topik
Liga ChampionsReal MadridManchester CitySergio Ramos
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru