Zidane Akui Madrid Tak Mudah Jegal City

May 05, 2016 17:28
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: ascom)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: ascom)

MALANGTIMES, SPANYOL - Meski menang dan melaju ke final, Zinedine Zidane mengaku perjuangan Real Madrid tak mudah dalam mengalahkan Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB.

Unggul berkat gol bunuh diri Fernando di babak pertama, Madrid mengendalikan penuh kendali laga dan membatasi serangan City yang cuma melepas satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Meski banyak pihak menuding tim tamu tak memberi perlawanan, Zidane menyebut timnya dipaksa bekerja keras sebelum mengamankan kemenangan dan itu bisa dilihat dari skor tipis yang mereka raih.

"Saya tak melihat tim City yang lemah. Saya melihat City ikut andil dalam laga, tim yang membuat kami kesulitan. Mereka memang tak mendapat banyak peluang, namun mereka bermain, bertahan dengan baik dan itu sulit untuk kami," tegasnya.

Pria asal Prancis itu juga mengaku bahagia bisa memandu Madrid ke final menantang sang tetangga, Atletico Madrid di Milan 28 Mei mendatang. Namun ia lebih senang memuji kerja keras dan spirit semua pemainnya, juga untuk dukungan Madridista. (*)

Topik
Liga ChampionsReal MadridManchester CityZinedine Zidane
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru