Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Petinggi Negara Hadiri Isra Miraj di Istana

Penulis : Deasy Mayasari - Editor : Redaksi

04 - May - 2016, 21:18

Ilustrasi. Wakil Presiden Jusuf Kalla hadiri peringatan Isra Miraj di Istana Negara. (Foto: kanalsatu.com)
Ilustrasi. Wakil Presiden Jusuf Kalla hadiri peringatan Isra Miraj di Istana Negara. (Foto: kanalsatu.com)

MALANGTIMES - Sejumlah petinggi negara menghadiri perinagtan Isra Miraj 1437 Hijriyah di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (4/5/2016) malam. Peringatan Isra Miraj di Istana Negara mengangkat tema tentang memperkuat umat Islam di Indonesia.

Sebanyak 300 undangan telah disebar kepada sejumlah instansi dan tokoh masyarakat Indonesia. Acara yang dimulai sekitar pukul 20:00 WIB tersebut juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sejumlah menteri yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Agama Lukman Hakim, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursidan Baldan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Selain itu, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kominfo Rudiantara, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki juga tampak hadir memperingati Isra Miraj.

Tidak hanya dari kalangan menteri, Pimpinan DPR dan DPD RI juga hadir dalam acara tersebut. Terlihat Ketua DPR RI Ade Komarudin dan Ketua DPD RI Irman Gusman juga datang ke Istana Negara.

Dalam peringatan Isra Miraj tersebut, uraian hikmah disampaikan oleh wakil Ketua MPR RI periode 2009-2014, Hajriyanto Thohari. (*)


Topik

Peristiwa isra-miraj wapres-jusuf-kalla


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Deasy Mayasari

Editor

Redaksi