Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kembali Berlatih, Ronaldo Siap Ganyang City?

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

02 - May - 2016, 21:37

Mulai pulih, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa turun lawan Man City (Foto: skysports)
Mulai pulih, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa turun lawan Man City (Foto: skysports)

MALANGTIMES - Real Madrid pantas berbunga seiring pulihnya Cristiano Ronaldo dari cedera otot paha belakang. Sang superstar bahkan sudah kembali berlatih dan diharapkan bisa bugar untuk menghadapi Manchester City tengah pekan ini.

Kapten Portugal itu sudah absen bermain sejak 20 April lalu, namun ia berpeluang kembali dimainkan saat Madrid menjamu City pada leg kedua semifinal Liga Champions setelah absen dalam leg pertama di mana kedua tim bermain imbang 0-0 di Etihad Stadium.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Striker berusia 31 tahun itu sudah nampak berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada babak pertama sesi Minggu (1/5/2016) waktu setempat, sebelum berlatih sendirian di lapangan, demikian diungkap Madrid melalui situs resminya.

Top skorer Liga Champions musim ini dengan 16 gol dari 10 laga itu pun  tak sabar untuk turun memandu Madrid menuju final.

"Tiap laga Liga Champions terasa seperti yang pertama. Dan prioritas Real Madrid adalah juara. Kami tahu ini bakal jadi tantangan berat, namun semuanya masih mungkin. Dan Manchester City masuk semifinal karena mereka tim yang apik," tegasnya. (*)


Topik

Olahraga Liga-Champions Real-Madrid Manchester-City Cristiano-Ronaldo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi