Inilah Pernyataan Irwan DA2 Sumenep Soal Teror Rumahnya

Apr 26, 2016 00:06
Irwan Krisdiyanto (Foto : showbiz.liputan6)
Irwan Krisdiyanto (Foto : showbiz.liputan6)

MALANGTIMES - Kasus teror berupa pelemparan batu terhadap rumah milik artis dangdut Irwan De Academy (DA2) di Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (25^4/2016) belum diketahui Irwan sendiri penyebabnya.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

”Alhamdulillah Minggu kemarin, Irwan sudah bisa menghibur masyarakat Pamekasan, hasilnya cukup menggembirakan meskipun sebelumnya ada saja masalah yang datang. Ini semua atas izin dari Allah SWT yang memberi kelancaran,” ujar Irwan seperti dikutip dari laman irwansumenep.com.

Belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan soal pelemparan batu terhadap rumahnya di Desa Masaran Kecamatan Bluto. Namun, dia mengaku tidak khawatir karena Allah maha melindungi.

”Oh iya... sekarang lagi rame kasus pelemparan itu ya... tenang saja Irwanque... ada Allah Yang Maha Melindungi ;),” tulis webset tersebut.

Baca Juga : Hari ke 2 Proses Pencarian Pendaki Hilang karena Kesurupan, Puluhan Personel Dikerahkan

Irwan sendiri mengaku masih belum mengetahui penyebab dan pelaku pelemparan terhadap rumahnya. Namun, dia berharap bahwa orang yang melakukan kejahatan segera mendapatkan hidayah dari yang Maha Kuasa.

”Irwan sendiri tidak habis pikir atas kejadian tersebut, sampai saat ini motifnya pun juga belum jelas maksud dari pelaku yang tidak dikenalnya. Semoga saja pelaku sadar dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Irwan cuma bisa berkata : Allah Maha Besar dan Maha Adil,” pungkas Irwan dalam webset tersebut. (*)

Topik
Irwan De AcademyPenyanyi Dangdut

Berita Lainnya

Berita

Terbaru