Tahanan Kasus Perkosaan Kabur dari Mapolres Malang

Apr 22, 2016 23:51
Choirul Anam (30), tersangka pemerkosaan (Foto: Istimewa)
Choirul Anam (30), tersangka pemerkosaan (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Choirul Anam (30), tersangka pemerkosaan W (26), istri rekannya sendiri, di Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, kabur dari tahanan Polres Malang.

Baca Juga : Musim Melaut, Para Nelayan yang Berlabuh di Kabupaten Malang Bakal Disemprot Antiseptik

Aksi kaburnya dilakukan Jumat (22/4/2016) sekira pukul 18.30 WIB. Dengan membobol plafon tahanan, Choirul berhasil melarikan diri melalui atap.

‎‎Salah satu awak media sempat melihat aksi kabur tersangka. "Saya sempat melihat tahanan anjlok dari atap tahanan. Waktu itu saya sedang di kantin mengetik berita," ujar David Yohanes kepada MALANGTIMES, Jumat (22/4/2016) malam‎.

David menuturkan, tahanan kabur ke arah belakang Mapolres Malang. Dia hilang dan tidak lagi terlihat karena kondisi gelap.

"Sepertinya dia menyeberang sungai yang ada di belakang Mapolres," ujarnya.

Tersangka pemerkosaan ini berada dalam ruang tahanan Gakumdu (penegakan hukum terpadu) yang berada terpisah dari ruang tahanan utama. Dia bersama dua tahanan lain dalam ruang tersebut.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

Dua tahanan tersebut mengaku sedang tidur dan tidak mengetahui kaburnya Choirul.

Pada saat kejadian, polisi yang bertugas piket sedang melakukan gelar perkara di lantai dua Mapolres Malang. Kini petugas tengah mengejar tersangka.

Sebagai informasi, Choirul merupakan tahanan kasus pemerkosaan yang mengancam korban dengan senjata tajam. Kejadian perkosaan berlangsung Kamis (21/4/2016) malam di rumah korbannya. (*)

Topik
Tahanan KaburPemerkosaanPolres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru