Premier League

Newcastle Redam Laju Man City

Apr 20, 2016 07:10
Man City unggul lebih dulu di kandang Newcastle. (Foto: skysports)
Man City unggul lebih dulu di kandang Newcastle. (Foto: skysports)

MALANGTIMES - Laju Manchester City kembali teredam setelah hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat menyambangi markas Newcastle United di St James Park, Rabu (20/4/2016) dini hari WIB.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

City lebih dulu membuka keunggulan lewat gol kontroversial dari Sergio Aguero pada menit 14. Tayang ulang memperlihatkan Aguero sudah berada dalam posisi offside kala menyambut tendangan bebas Aleksandar Kolarov.

Di menit 28, tuan rumah hampir menyamakan kedudukan lewat  Moussa Sissoko yang memanfaatkan blunder Vincent Kompany. Namun berhadapan satu lawan satu dengan Joe Hart,  tendangannya terlalu mudah untuk dijinakkan kiper timnas Inggris itu.

Tiga menit berselang tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan lewat aksi individual Vurnon Anita yang menusuk dari sisi kanan sebelum melepaskan tendangan keras yang membentur tiang gawang namun melesak ke dalam jala City.

City yang bernafsu memburu tiga poin penuh terus menekan, namun mereka dihadapkan ketangguhan kiper Karl Darlow yang menghalau semua gempuran lawan.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Newcastle bahkan hampir mengunci kemenangan kedua di bawah manajer Rafael Benitez jika saja upaya Georginio Wijnaldum tak digagalkan Hart pada menit 88.

Hingga laga usai, skor tak berubah dan tambahan satu poin mengantarkan skuad Manuel Pellegrini menyodok ke urutan ketiga klasemen dengan 61 poin. Sementara Newcastle belum beranjak dari posisi 19 alias zona merah dengan poin 29. (*)

Topik
Premier LeagueNewcastle UnitedManchester City
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru