Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Wilayah Lain Kemarau, Malang Masih Hujan

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

19 - Apr - 2016, 09:41

BMKG Stasiun Klimatologi Karangploso
BMKG Stasiun Klimatologi Karangploso

MALANGTIMES - BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) memperkirakan, sebagian kecil wilayah di Jawa Timur telah memasuki musim kemarau. Namun, untuk Malang Raya masih akan turun hujan.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Potensi hujan disertai angin masih mungkin terjadi di wilayah Malang pada pekan ini. Dibanding pekan-pekan sebelumnya, intensitas hujan 'hanya' rendah hinga sedang.

Secara umum, kondisi cuaca pada pekan ini, berawan hingga hujan. Angin yang berhembus dari timur dan timur laut hingga tenggara, berkecepatan 5 hingga 35 kilometer per jam.

Prakiraan BMKG Stasiun Klimatologi Karangploso, pada pekan ini mulai ada beberapa hari yang berlangsung tanpa hujan, hanya berawan. Kondisi ini diperkirakan terjadi pada Kamis dan Sabtu pekan ini.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Suhu udara di Malang masih berkisar antara 20 hingga 31 derajat celcius, dengan kelembaban udara 55 hingga 98 persen.

Intensitas hujan memang mulai menurun, namun masyarakat dihimbau tetap berhati-hati dan mewaspadai dampak yang ditimbulkannya. (*)


Topik

Peristiwa BMKG-stasiun-Karangploso


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi