Valentino Rossi Will Be Back In Jerez!

Apr 11, 2016 07:15
Valentino Rossi (foto: Instagram @motogp)
Valentino Rossi (foto: Instagram @motogp)

MALANGTIMES - Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi harus rela memupus impian juara di Grand Prix Amerika Serikat. Rossi kali ini jatuh terhempas saat baru memasuki putaran ketiga. 

Pembalap asal Urbino, Italia itu kehilangan kendali ban depan dan jatuh masuk gravel. Vale melangkah lesu keluar trek dan tidak melanjutkan lomba.  Lomba sendiri dimenangi si Baby Alien Marc Marquez.

Baca Juga : Meski Tanpa Penonton, Laga Arema FC vs Persebaya Dijaga 600 Personel Keamanan

Potrait The Doctor tergelincir yang diunggah akun Instagram resmi @motogp menyedot simpati hingga 24 ribu lebih likes.

Foto dengan caption bertuliskan "He'll be back in Jerez" itu banjir komentar. Bahkan @asyrulfikri sampai berkomentar, "MotoGP gak seru kalau sampai Rossi crash." 

Berita pahit pagi fans Valentino Rossi itu masih ditanggapi positif oleh fans asal Indonesia @sofwandi5549. "VR46 selalu di hati," tulisnya.

Total ada 954 komentar di akun resmi Instagram MotoGP. 

Baca Juga : Lawan Persija, Arema Turunkan Duo Center Back Muda

Tak hanya memberi semangat para fans juga berdoa agar sang juara dunia 9 kali itu mampu melibas para lawan di balapan selanjutnya yang dihelat di Jerez, Spanyol.

Dengan hasil GP Amerika, Marquez tetap kokoh di klasemen sementara MotoGP dengan poin 66, disusul Lorenzo dengan poin 45 yang di race kali ini berhasil finish di posiis ke-2. Sementara Rossi yang gagal finish masih berada di posisi 3 klasemen dengan poin 33. (*)

Topik
Valentino RossiGrand Prix ASThe DoctortergelincirMotoGP

Berita Lainnya

Berita

Terbaru