Dini Hari Mobil Ini Tabrak Taman Jalan Ijen

Apr 09, 2016 01:42
Mobil Chevrolet yang menabrak taman jalan Ijen. (Foto: Imadudin/MalangTIMES)
Mobil Chevrolet yang menabrak taman jalan Ijen. (Foto: Imadudin/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sebuah mobil Chevrolet Aveo N 1214 SN berguling dan menabrak taman Jalan Ijen Kota Malang. Kejadian itu berlangsung di Jalan Raya Ijen, tepat depan Museum Brawijaya, Sabtu (09/04/2016) sekitar pukul 00.15 dini hari.

Salah satu saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengatakan, mobil Chevrolet Aveo putih yang melaju dari arah Jalan Wilis ke Jalan Ijen tersebut belok kencang dan berguling hingga merusak taman Jalan Ijen Kota Malang.

"Mobil melaju kencang saat berbelok, terus berguling dan merusak dan masuk taman," jelasnya.

Taman yang berada di depan Museum Brawijaya itu juga, mengalami kerusakan, bahkan satu lampu taman pecah hancur akibat ditabrak dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, salah satu petugas kepolisian Aiptu Andik menjelaskan mobil yang dikendarai oleh Andrian Hartanto, salah satu mahasiswa kota Malang ini melaju sangat kencang dari arah jalan Wilis.

"Pengemudi hilang kendali karena melaju kencang dibelokkan dengan menggunakan mobil matic," terang Aiptu Andik.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih proses mengamankan mobil di unit laka Polresta Malang.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kecelakaan Lalulintas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru