Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Riset Polling Mall di Malang

Vote Masih Didominasi Mall Baru

Penulis : Timothy Peter - Editor : Redaksi

23 - Jul - 2014, 17:38

Foto: tele-smart.com
Foto: tele-smart.com

MALANGTIMES – Hingga hari ketiga polling netizen dan pembaca tentang layanan mall paling bagus di Malang Raya, tiga mall baru mendominasi vote. Berurutan masing-masing @MX Mall dengan vote 27%, Matos 24%, dan MOG 22%.

Hingga pukul 12.00 siang tadi (23/7/2014) vote pembaca sudah di angka di atas 500 vote. ’’Kemungkinan jumlah vote akan terus naik. Apalagi kini sudah ada pergerakan dari mall-mall untuk berkampanye,’’ ujar Rachmat Shobirin, admin IT MALANGTIMES.

Bolehkan mall kampanye untuk promosi penggalangan vote? Diretur Riset Inabagus Research and Consulting Dr Wahyudi Winarjo mengatakan, bisa saja mall-mall melakukan kampanye. Karena pada prinsipnya persepsi itu adalah pengalaman pengunjung.

’’Jika persepsi tentang mall itu bagus, ditambah kampanye bagus untuk vote mall yang bersangkutan, maka itu akan bisa menambah vote-nya,’’ ujarnya.

Soal seberapa pengaruhnya polling terhadap mall, Wahyudi sangat yakin jika suara masyarakat netizen dan pembaca media online punya pengaruh besar. Apalagi nanti ada riset ’’brand’’ mall-mall tersebut dari Inabagus Research yang akan diukur dari trend of awareness-nya. ’’Jadi saya kira, tidak apa-apa mall-mall berkampanye,’’ tandas sekprog Program Doktor UMM ini.

Seperti diketahui, MALANGTIMES bekerjasama dengan Indonesia Bagus (Inabagus) Research and Consulting melakukan polling tentang layanan mall paling bagus di Malang. Polling ini mengukur persepsi pembaca dan masyarakat tentang pelayanan mall.


Topik

Riset Polling-Mall-di-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Timothy Peter

Editor

Redaksi