Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kakek 85 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kios

Penulis : Muhammad Agus Salim - Editor : Redaksi

01 - Apr - 2016, 15:13

Tampak Kios yang menjadi tempat tinggal Sutarji setiap harinya (Foto: M. Agus Salim/ MalangTIMES)
Tampak Kios yang menjadi tempat tinggal Sutarji setiap harinya (Foto: M. Agus Salim/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kakek berusia 85 tahun, Sutarji, warga Kelurahan Bareng, Kacamatan Klojen, Kota Malang, ditemukan meninggal di sebuah kios rokok, di Jalan Terusan Ijen.

Kondisi Sutarji, pertama kali ditemukan oleh keponakannya sendiri saat akan memberikan makanan pada pukul 13.00 WIB, di kios yang menjadi tempat tinggal Sutarji.

"Pada pagi hari, ia juga dikirim makanan oleh keponakannya. Dan kondisinya baik-baik saja, seperti biasanya," ujar Yanto, warga setempat, Jumat, (1/4/2016).

Setiap harinya, Sutarji tinggal di dalam kios rokok kurang lebih berukuran dua meter persegi itu. Kios itu kurang lebih sudah sembilan bulan tak beroperasi.

"Ya, mungkin meninggal karena sudah tua. Ia juga tidak bisa berjalan," Imbuh Yanto.

Sementara itu, pihak keluarganya enggan untuk diwawancarai karena sedang sibuk mempersiapkan pemakamannya yang rencananya akan dimakamkan di TPU Gading.(*)


Topik

Peristiwa Kakek-Tewas TPU-Gading


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Agus Salim

Editor

Redaksi