Jelang Laga Arema vs Persib

ER Siapkan Lima Bus untuk Aremania

Apr 01, 2016 12:34
Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata saat koordinasi pengamanan keberangkatan dengan Aremania (Foto: Agus Muhammad/ MalangTIMES)
Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata saat koordinasi pengamanan keberangkatan dengan Aremania (Foto: Agus Muhammad/ MalangTIMES)

MALANGTIMESĀ - Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko menyediakan lima armada bus untuk Aremania dalam tour final Bhayangkara Cup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, (3/4/2016).

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, saat ditemui usai rapat koordinasi pengaman tour Aremania di Mapolres Malang Kota.

Baca Juga : Bahaya Covid-19, Manajemen Arema FC Larang Aremania Tonton Latihan

"Pak Wali saat ditelpon, siap menyediakan 5 bus untuk Aremania di Batu juga Malang barat," jelas Leonardus Simarmata, yang mengaku telah menghubungi Eddy Rumpoko untuk berkoordinasi, Jumat, (1/4/2016).

Jumlah armada yang disediakan tersebut untuk menampung, sekira 300 Aremania barat.

Hal itu menyusul saat Aremania yang hadir dalam rapat koordinasi pengamanan, meminta untuk tiga kepala daerah di Malang raya untuk memberikan bantuan armada.

Baca Juga : PSSI Puji Kedewasaan Suporter di Liga 1 2020

Sementara itu, saat ini Kapolres Malang Kota juga Kapolres Malang serta beberapa perwakilan Aremania menyampaikan permintaan Aremania tersebut ke Kepala Daerah.(*)

Topik
Piala Bhayangkara 2016AremaPersibAremania
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru