Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Jelang Laga Arema vs Persib

ER Siapkan Lima Bus untuk Aremania

Penulis : Muhammad Agus Salim - Editor : Redaksi

01 - Apr - 2016, 12:34

Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata saat koordinasi pengamanan keberangkatan dengan Aremania  (Foto: Agus Muhammad/ MalangTIMES)
Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata saat koordinasi pengamanan keberangkatan dengan Aremania (Foto: Agus Muhammad/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko menyediakan lima armada bus untuk Aremania dalam tour final Bhayangkara Cup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, (3/4/2016).

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, saat ditemui usai rapat koordinasi pengaman tour Aremania di Mapolres Malang Kota.

Baca Juga : Bahaya Covid-19, Manajemen Arema FC Larang Aremania Tonton Latihan

"Pak Wali saat ditelpon, siap menyediakan 5 bus untuk Aremania di Batu juga Malang barat," jelas Leonardus Simarmata, yang mengaku telah menghubungi Eddy Rumpoko untuk berkoordinasi, Jumat, (1/4/2016).

Jumlah armada yang disediakan tersebut untuk menampung, sekira 300 Aremania barat.

Hal itu menyusul saat Aremania yang hadir dalam rapat koordinasi pengamanan, meminta untuk tiga kepala daerah di Malang raya untuk memberikan bantuan armada.

Baca Juga : PSSI Puji Kedewasaan Suporter di Liga 1 2020

Sementara itu, saat ini Kapolres Malang Kota juga Kapolres Malang serta beberapa perwakilan Aremania menyampaikan permintaan Aremania tersebut ke Kepala Daerah.(*)


Topik

Olahraga Piala-Bhayangkara-2016 Arema Persib Aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Agus Salim

Editor

Redaksi