Gelar Lomba Inotek, Pemkot Pacu Masyarakat untuk Berinovasi

Mar 28, 2016 17:40
Kepala Bappeda Kota Malang, Wasto. (Foto: Dok/MalangTIMES)
Kepala Bappeda Kota Malang, Wasto. (Foto: Dok/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Dalam rangka Penganugerahan Inovasi Teknologi Kota Malang, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPD) Kota Malang akan melaksanakan Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang Tahun 2016. 

Menurut Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Malang, Wasto, mengatakan bahwa lomba ini tanpa dipungut biaya. Lomba Inotek ini kata Wasto terbagi dalam 4 bidang yaitu Bidang Agribisnis, Bidang Lingkungan Hidup dan Teknologi Informasi, dan Bidang Komunikasi. 

"Peserta lomba adalah individu/kelompok/tim. Peserta kelompok maksimal terdiri dari 5 orang dan hanya diperbolehkan mengikutsertakan 1 bidang inovasi yang akan dilombakan," kata Mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang ini, Senin (28/3/2016). 

 Lomba ini jelas Wasto, diperuntukan bagi seluruh warga masyarakat Kota Malang serta inovasi yang dilombakan belum pernah mendapatkan juara dalam lomba manapun. 

"Total hadiah jutaan rupiah telah disiapkan untuk para pemenang. Rangkaian lomba akan akan dimulai dari tanggal 7 Maret – 1 April untuk proses pendaftaran, 15 Maret – 13 Mei 2016 untuk proses penjurian, 1 Juni untuk pengumuman pemenang dan di akhiri pameran karya dan penganugerahan Inovasi Teknologi Kota Malang," pungkasnya.

Sementara itu, masyarakat Kota Malang yang ingin mengikuti Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang Tahun Anggaran 2016 bisa mendaftar secara online dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan informasi lebih lanjut di inotek.malangkota.go.id. (*)

Topik
Lomba Inotek
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru