Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mobil Diduga Milik Eco Green Nyungsep

Penulis : Muhammad Agus Salim - Editor : Redaksi

26 - Mar - 2016, 20:03

Tampak mobil yang diduga milik Jatim Park Grup terjungkal saat pemasangam stiker, Sabtu, (26/3/2016) (foto: Muhammad Agus Salim/ MalangTimes)
Tampak mobil yang diduga milik Jatim Park Grup terjungkal saat pemasangam stiker, Sabtu, (26/3/2016) (foto: Muhammad Agus Salim/ MalangTimes)

MALANGTIMES - Mobil bernopol N 1476 AY, yang diduga milik Jatim Park Grup terjungkal ke dalam sungai di Jalan A Yani Kota Malang.

Terjungkalnya mobil tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Mobil tersebut merupakan mobil yang sedang dalam pemasangan stiker di tempat stiker yang ada di depan tempat terjungkalnya mobil.

Baca Juga : Viral Mobil RI 1 Jokowi Bagikan Sembako dari Mobil di Jalanan, Aksinya Tuai Pro Kontra!

Menurut Anang (40), petugas mobil derek yang dilapori warga setempat, mobil yang terjungkal tersebut hanya tinggal finishing.

"Sudah selesai, kurang finishing saja. Pas dimajukan kebablas," ujar Anang, Sabtu, (26/3/2016).

Pemasangan stiker mobil yang terdapat gambar tempat wisata milik Jatim Park Grup itu dilakukan di depan toko pemasangan stiker tepat di samping jembatan sungai.

"Sempat menabrak beton, sampai akhirnya terjungkal itu," ujarnya.

Baca Juga : Pakai Baju APD, Tim Medis Evakuasi Jenasah Pria yang Meninggal Mendadak di Singosari

Petugas derek kesulitan untuk mengevakuasi mobil, karena atap toko yang rendah, sehingga membutuhkan dua mobil derek untuk mengevakuasi.

Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun pengemudi yang diketahui merupakan pegawai toko stiker, hingga saat ini masih syok dan belum bisa ditemui. (*)


Topik

Peristiwa Jatim-Park-Grup Kecelakaan-Lalulintas Mobil-Cutting-Sticker-Nyungsep


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Agus Salim

Editor

Redaksi