Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Harlah Muslimat NU

Puluhan Ribu Liter Air Disuplai untuk Peserta

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

26 - Mar - 2016, 15:12

Pengisian air bersih oleh petugas DKP Kota Malang untuk kebutuhan peserta (Foto: Ferry/ MalangTIMES)
Pengisian air bersih oleh petugas DKP Kota Malang untuk kebutuhan peserta (Foto: Ferry/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Air menjadi kebutuhan vital, termasuk dalam event peringatan Harlah 70 Tahun Muslimat NU di Stadion Gajayana, Kota Malang. Puluhan ribu liter air disuplai oleh intansi terkait bagi para peserta yang hadir.

Didik Hartono selaku petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang, mengatakan hingga siang ini, sudah 20 ribu liter air tersalurkan bagi kebutuhan air bersih untuk para peserta.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

"Air bersih ini kita ambil dari hidrant yang ada di Jalan Gajah Mada," ujar Didik kepada MalangTIMES, Sabtu (26/3/2016) saat pengisian tangki air.

Didik menyampaikan, sudah empat tangki berkapasitas masing-masing 5 ribu liter disuplai bagi kebutuhan air toilet keliling yang berada di sekitar area lokasi acara.

Disampaikannya, petugas terus bersiap apabila ada informasi kekurangan air. "Kami siaga, kalau kurang kita ambil air lagi untuk isi tangki,"‎ imbuhnya.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Pantauan di lapangan, tampak pula lokasi untuk kebutuhan air minum gratis, berlabel Rumah Maslahat yang disediakan panitia bagi para peserta yang membutuhkan. (*)


Topik

Peristiwa Harlah-Muslimat-NU Pasokan-Air-Bersih


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi