Hihihi...Sensasi Geli Wisatawan Menyuapi Jerapah

Mar 17, 2016 16:28
MENDEKAT: Pengunjung bisa memberi makan jerapah di Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2 tepat pukul 15.00. (Foto: Nurliana Ulfa/BatuTIMES)
MENDEKAT: Pengunjung bisa memberi makan jerapah di Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2 tepat pukul 15.00. (Foto: Nurliana Ulfa/BatuTIMES)

MALANGTIMES– Wahana wisata Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2 layak untuk menjadi tempat mengenal hewan lebih dekat. Sebab di lokasi wisata ini, memungkinkan wisatawan memberi makan satwa atau feeding time yang ada di beberapa zona. Salah satunya zona jerapah Afrika.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Setiap sore pukul 15 tepat, guide Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2 membawakan camilan bagi dua jerapah Afrika.

Makanan camilan ini berupa wortel dan daun nangka. Dua jenis makanan tersebut merupakan makanan favorit jerapah Afrika ini.

Tepat pada jam itu, wisatawan dapat menyuapi dua jerapah Afrika tersebut dengan makanan yang dibawa oleh guide.

Kedua jerapah ini berusia enam tahun. Dua jerapah itu, bernama Are yang berjenis kelamin jantan dan Pohe betina. Keduanya bakal antusias menerima wortel dan daun nangka dari para wisatawan yang bersedia menyorongkannya.

Are dan Pohe akan menundukkan kepalanya dan menjulurkan leher panjangnya itu untuk bisa menerima makanan dari wisatawan.

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun sangat menantikan momen memberi makan jerapah ini pada sore hari.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Sensasi memberi makan hewan tertinggi di Batu Secret Zoo ini membuat anak-anak tertawa puas meski agak sedikit takut ketika kepala Are dan Pohe menjulur mendekat.

Ketika anak-anak sedang memberi makan jerapah, orang tua mereka mengabadikan kedekatan anak dengan satwa tersebut melalui foto.

Indriana Novita, guide Batu Secret Zoo yang memandu feeding time mengatakan bahwa tiap hari, Are dan Pohe akan diberi makan sebanyak dua kali.

Yakni pagi hari oleh keeper, dan sore hari oleh wisatawan di feeding time. “Menu utamanya wortel dan daun nangka, karena itu favorit mereka,” jelas Indri. (*)

Topik
Batu Secret ZooJawa Timur Park 2

Berita Lainnya

Berita

Terbaru