Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

BMKG: Tujuh Hari Dedepan Malang-Batu Akan Diguyur Hujan

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

16 - Nov - 2015, 17:31

BMKG (Foto : googleimage)
BMKG (Foto : googleimage)

JATIMTIMES, MALANG - Seluruh wilayah Jawa Timur, begitu juga dengan Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu), selama tujuh hari kedepan, akan berawan dan terus dihuyur hujan. Secaram umum, hujan akan terus terjadi pada November ini.

"Seluruh wilayah Jawa Timur pada bulan November 2015 ini, berada pada awal musim penghujan. Namun pengaruh faktor lokal dan regional juga mempengaruhi kondisi cuaca saat ini," begitu tulis dalam rilis Selina Ayuningtyas, dari BMKG Stasiun Klimatologi Karangploso, yang dikirim ke MALANGTIMES, Senin (16/11/2015).

Melihta kondisi demikian, secara resmi, Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika Kota Malang juga mengeluarkan prakiraan cuaca Kota Malang tujuh hari kedepan.

Melihat pantauan dari BMKG Stasiun Klimatologi Karangploso itu, kondisi tersebut menyebabkan keadaan cuaca di daerah Malang, Batu dan sekitarnya untuk tujuh hari kedepan diprakirakan akan mengalami cuaca yang umunya berawan-hujan, Angin umumnya dari Timur - Selatan  dengan kecepatan 05-35 km/jam.

Suhu udara katanya, berkisar antara 18-33 derajat celcius, serta kelembaban udara berkisar antara 35-94 persen. (*)


Topik

Peristiwa BMKG-Karangploso


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi