Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Cemburu Buta, Agus Bacok Muka Nur Abadi

Penulis : Muhammad Agus Salim - Editor : Redaksi

16 - Nov - 2015, 11:06

Kapolsek Pujon, AKP Pujiyono, menunjukkan barang bukti clurit yang digunakan Agus untuk membacok Nur Abadi. (Foto: Agus/Malangtimes)
Kapolsek Pujon, AKP Pujiyono, menunjukkan barang bukti clurit yang digunakan Agus untuk membacok Nur Abadi. (Foto: Agus/Malangtimes)

JATIMTIMES, MALANG - Akibat cemburu, Agus Karyanto (37) warga Desa Sumberjo Kecamatan Batu, menganiaya Nur Abadi (40) dengan membacok wajahnya.

Agus cemburu karena istrinya ketahuan dua kali selingkuh dengan Nur Abadi.

Agus yang sudah gelap mata Minggu (15/11//2015) sekitar pukul 18.00 WIB bersama istrinya mendatangi pangkalan ojek pasar Pujon, tempat Nur Abadi biasa mangkal.

Begitu menemui Nur Abadi, tanpa banyak kaya Agus langsung membacok muka dan lengan Nur Abadi dengan menggunakan clurit.

Melihat kejadian tersebut, warga setempat segera melerai dan menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit, dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujon.

Tak lama setelah kejadian tersebut, anggota kepolisian Polsek Pujon berhasil menangkap Agus yang bersembunyi di rumah tetangganya.

"Kami segera cari tahu pelaku penganiayaan saat itu juga, dan kami berhasil mengamankan tersangka dirumah tetangganya di Desa Sumberjo sekira pukul 17:00," ujar Kapolsek Pujon, AKP Pujiyono. Senin (16/11/2015).

Korban menderita luka robek di muka dan lengannya, dan saat ini dirawat di rumah sakit Hasta Brata Kota Batu.

Akibat perbuatannya, tersangka terjerat pasal 351 KUHP, dengan ancaman kurang lebih 15 tahun penjara. (*)


Topik

Peristiwa Perselingkuhan Penganiayaan Polsek-Pujon


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Agus Salim

Editor

Redaksi