Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Walikota Malang Siap Hadapi Banjir

Abah Anton: Ayo Gotong Royong Atasi Banjir

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

15 - Nov - 2015, 08:51

Walikota Malang, HM Anton
Walikota Malang, HM Anton

JATIMTIMES, MALANG - Pemerintah Kota Malang siap terjun membantu masyarakat mengatasi masalah banjir yang kerap hadir saat musim penghujan tiba. 

Walikota Malang, HM Anton, mengatakan pihaknya sudah mengintruksikan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) untuk memaksimalkan kinerja dalam membersihkan lingkungan. Namun, pihaknya juga sudah siap membantu menyelesaikan masalah banjir yang ada jika masyarakat membutuhkan.

"Kami bersama TNI dan Polri sudah apabila diperlukan masyarakat untuk turun ke lapangan," ujar Anton.

Selain itu, pria yang akrab disapa Abah Anton ini juga menambahkan antisipasi banjir merupakan tanggung jawab bersama. Karena banjir yang kerap terjadi bermula dari manusia yang tidak peduli dengan lingkungan.

Oleh karena itu, Anton berharap segenap masyarakat Kota Malang mau memperhatikan lingkungan di sekitarnya melalui gotong royong kerjabakti peduli lingkungan.

"Gotong royong kerja bakti lingkungan harus lebih digiatkan dimasyarakat untuk mengatasi masalah ini, kalo tidak bisa diatasi segera lapor kepada kami,"  pungkasnya.(*)

 


Topik

Peristiwa Banjir-Selimuti-Malang Abah-Anton


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi