Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Arema Cronus Indonesia

Jelang Lawan Martapura FC, Arema Gelar Simulasi Pertandingan

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

29 - Oct - 2015, 23:00

Asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya. (Foto: imadudin muhammad/malangtimes)
Asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya. (Foto: imadudin muhammad/malangtimes)

JATIMTIMES, MALANG - Pelatih Arema Cronus Indonesia memberikan porsi latihan teknik saat latihan terakhir sebelum laga ujicoba melawan Martapura FC. Dalam latihan di Stadion Gajayana, Kamis (29/10/2015), pemain Singo Edan menjalani simulasi pertandingan.

I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema mengatakan latihan terakhir yang digelar Kamis sore, fokus pada persiapan menghadapi Martapura. Ia mencoba menerapkan beberapa strategi khusus dalam latihan untuk menjamu tuan rumah.

"Program latihan kita fokus pada simulasi pertandingan, kita ingin menumbuhkan feeling permainan sebelum laga nanti," ujar mantan pemain Timnas tahun 1992-2000 ini.

Tim kebanggaan Aremania, ini akan berangkat besok pagi Jum'at (30/10/2015). Sedangkan pertandingan Arema melawan Martapura FC akan diselenggarakan Sabtu (31/10/2015). (*)


Topik

Olahraga Arema-Cronus Martapura-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi