Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Malang Kota Bermartabat

Peresmian Taman Slamet Jadi Kado HUT Kota Malang

Penulis : Hafiz Agassi - Editor : Redaksi

01 - Mar - 2016, 18:53

Wali Kota Malang, Mochammad Anton (Foto :Hafiz /MalangTIMES)
Wali Kota Malang, Mochammad Anton (Foto :Hafiz /MalangTIMES)

MALANGTIMES - Taman Slamet Kota Malang, kini tengah berbenah diri.  Mendapat kucuran dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bentoel Prima, senilai Rp 1 miliar, taman ini pun bakal semakin cantik. 

Baca Juga : Semarak 70 Tahun Koperasi, Abah Anton Lepas 600 Peserta Gerak Jalan

Saat ini, progress pembangunan, taman yang berlokasi tidak jauh dari Rumah Dinas Wali Kota Malang itu, sudah mencapai 60 persen, dan diperkirakan akan rampung pada April mendatang. 

"Insyaallah April bertepatan dengan HUT Kota Malang, akan kita resmikan. Ini merupakan bantuan CSR dari pihak ketiga (PT Bentoel Prima), jadi tanpa APBD," kata Wali Kota Malang, Mochammad Anton. 

Anton juga mengapresiasi para pemberi CSR, yang sudah peduli dengan keberadaan taman dan fasilitas pendukung lainnya.

Ia berharap dengan semakin baiknya fasilitas publik di Kota Malang, akan diikuti perubahan pola perilaku dari masyarakat menuju ke arah yang lebih baik. 

Baca Juga : Wali Kota Nonsan Korea Selatan Gandeng Kota Malang

"Walaupun itu susah, dan tidak muda. Kita berupaya untuk merubah pola perilaku masyarakat kita untuk menjadi lebih baik," imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang, Erik Setyo Santoso mengatakan pembenahan lebih diupayakan pada beberapa aspek, seperti penambahan Sculpture Tata Surya, Signage Taman serta sentuhan artistik, agar semakin indah dan nyaman.

"Taman Slamet ini sudah bagus sebenarnya, hanya lebih kita percantik saja dengan beberapa fasilitas,” aku Anton. (*)


Topik

Malang Kota Bermartabat Peresmian-Taman-Slamet


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hafiz Agassi

Editor

Redaksi