Pemkot Malang Siap Tambah Bus Wisata Malang City Tour

Mar 01, 2016 18:25
Wisatawan berfoto dengan latar belakang bus wisata Malang City Tour (Foto Istimewa)
Wisatawan berfoto dengan latar belakang bus wisata Malang City Tour (Foto Istimewa)

MALANGTIMES - Tingginya antusiasme masyarakat untuk memanfaatkan bus wisata Malang City Tour (Macyto), tak sebanding dengan jumlah armada yang ada. Karenaya, Pemkot Malang akan menambah armada bus. 

Baca Juga : Semarak 70 Tahun Koperasi, Abah Anton Lepas 600 Peserta Gerak Jalan

Minimnya armad bus yang disiapkan memang banyak dikeluhkan banyak wisatawan.  

Wisatawan atau warga Kota Malang yang ingin menikmati fasilitas gratis dari Pemerintah Kota Malang tersebut, harus rela mengantri panjang bahkan tidak sedikit yang kecewa karena batal naik, lantaran kapasitas duduk yang sudah penuh. 

Kegelisahan masyarakat Kota Malang itu pun direspons cepat oleh Pemkot. Dalam waktu dekat keinginan masyarakat agar Pemerintah Kota Malang menambah bus wisata Malang City Tour, bakal segera terealisasi.

Wali Kota Malang, Mochammad Anton mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menambah jumlah bus wisata tersebut, yakni melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) salah satu perusahaan swasta. 

"Alhamdulillah, kemarin saya sudah menemukan lagi satu pengusaha, yang ingin memberikan bantuan berupa bus wisata melalui dana CSR-nya," kata Abah Anton sapaan akrab Wali Kota Malang ini. 

Baca Juga : Wali Kota Nonsan Korea Selatan Gandeng Kota Malang

Anton pun menambahkan bahwa Pemerintah Kota Malang memang terus berupaya mendatangkan dana bantuan rekanan swasta (CSR).

Hal ini guna menunjang pembangunan di Kota Malang utamanya berkaitan dengan fasilitas umum. 

"Kita terus melakukan upaya itu. Kalau mengandalkan APBD saja tidak cukup dan jelas membutuhkan waktu yang cukup lama," tukasnya. (*)

Topik
Bus Wisata Malang City Tour

Berita Lainnya

Berita

Terbaru