Setelah Empat Hari Pencarian, Faza Akhirnya Ditemukan

Feb 27, 2016 11:50
Korban yang ditemukan di Sukoharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/2/2016) pagi. (Foto: MediaCenter Kendedes Kota Malang/Facebook)
Korban yang ditemukan di Sukoharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/2/2016) pagi. (Foto: MediaCenter Kendedes Kota Malang/Facebook)

MALANGTIMES - Fahrul Faza (9) korban hanyut di sungai sekitar jembatan Jl. Batubara Kecamatan Blimbing Kota Malang akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal.

Jasad Fahrul Faza ditemukan di Sukoharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/2/2016) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga : Ditemukan Sepatu, Kaus Kaki, Topi di Dekat Hilangnya Pendaki Gunung di Kota Batu

Komandan Regu Basarnas Surabaya, Fadly Wasis mengatakan, jasad korban ditemukan sejauh 50 kilometer dari tempat korban hanyut.

Saat ditemukan jasad tersangkut di pintu air Lekok sungai Molek Kepanjen.

"Kondisinya sudah berbau, karena sudah empat hari hanyut, setelah itu langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk dibersihkan," ujarnya.

Baca Juga : Lari seperti Kesurupan, Pendaki Hilang di Gunung Buthak Panderman Batu

Diberitakan sebelumnya, kejadian tragis ini bermula ketika korban pada Rabu (24/2 /2016) bersama temannya Bayu (11) mendekati sungai yang saat itu kondisi arus sangat deras. Menurut saksi mata Usman (51), korban terpeleset karena akan mengambil mainannya yang terjatuh di sungai. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Hanyut di Sungai

Berita Lainnya

Berita

Terbaru