Selamat! Kota Malang Jadi Role Model PTSP Nasional

Feb 26, 2016 18:58
Wali Kota Malang, Mochammad Anton (Foto :Hafiz /MalangTIMES)
Wali Kota Malang, Mochammad Anton (Foto :Hafiz /MalangTIMES)

MALANGTIMES - Prestasi membanggakan kembali diukir Kota Malang. Meneruskan jejak prestasi tahun 2015 lalu, Kota Malang ditetapkan sebagai role model untuk penyelenggaraan pelayanan publik, khususnya terkait PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

Prestasi ini disampaikan dalam rapat Evaluasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia di Kabupaten Bandung, (26/2/2016). 

Kota yang dipimpin Mochammad Anton ini terpilih bersama 11 Kabupaten /Kota lainnya se-Indonesia. 

"Ke-12 kabupaten dan kota tersebut, menyisihkan 45 daerah lain yang masuk nominasi," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Cipto Wiyono pada MALANGTIMES

Kota Malang mampu menjadi di antara satu yang terbaik dan merupakan kota percontohan bagi ratusan kabupaten/kota lainnya di Indonesia. 

"Yang lebih prestisius lagi, selain dinobatkan sebagai role model PTSP, Kota Malang juga terpilih menjadi role model layanan akta kelahiran bersama Kota Makassar, Semarang, Jogyakarta, dan Denpasar," sambungnya. 

Sementara, Wali Kota Mochammad Anton menyambut gembira atas prestasi yang berhasil diraih Kota Malang tersebut. 

 "Senantiasa saya tekankan bahwa pelayanan publik itu ruh dari pemerintahan, maka Kota Malang harus terus berbenah dan mengembangkan inovasi yang mampu menguatkan pelayanan secara prima," tegas Anton. (*)

Topik
Prestasi kota malangrole model
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru