Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik Pilkada Kabupaten Malang

Pasangan Dewanti-Masrifah, Dinilai Masih Belum Mewakili Suara PDIP

Penulis : Imadudin Muhammad (MG1) - Editor : Redaksi

23 - Aug - 2015, 20:58

Pasangan Dewanti-Masrifah, (Foto: googleimage)
Pasangan Dewanti-Masrifah, (Foto: googleimage)

JATIMTIMES, MALANG - Sebagai satu-satunya pasangan perempuan yang ada di Pilkada Kabupaten Malang, sosok Dewanti-Masrifah dinilai masih belum mampu mewakili suara PDIP.

Pasangan Dewanti diketahui masih belum bisa memwakili partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu, setelah dilakukan survei oleh LSI. Sebelumnya, di Kabuapaten Malang, pada survei Pilpes lalu merupakan basis suara terbesar dari PDIP, yang mencapai 24,6 perse. Sementara, berdasarkan hasil survei terbaru yang dilakukan LSI, pasangan Dewanti hanya mendapat dukungan sebesar 14,4 persen.

" Hasil survei kami, suara PDIP hanya memberikan 14,4 persen dukungan, yang sebelumnya 24,6 persen, untuk calon dari partainya," jelas Ardian Sopa, Peneliti LSI, Minggu (23/8/2015).

Menurut Ardian, hasil survei ini masih bisa berubah, karena hasil itu hanya potret sementara Pilkada di Kabupaten Malang. "Masih ada banyak waktu untuk masing masing calon bisa merubah hasil dukungan," katanya. (*)


Topik

Politik pilkada-kabupaten-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad (MG1)

Editor

Redaksi